Pages

Jumat, 01 Juli 2011

JEJARING SOSIAL

hampir semua orang diseluruh dunia mengetahui dan menggunakan jejaring sosial ,, ada berbagai macam jejaring sosial,, dan tiap jejaring sosial itu memiliki masing2 perbedaan dan kelebihannya,, berikut ini adalah beberapa jejaring sosial yang sangat familiar di masyarakat:

  1. Facebook. Inilah pemimpin di antara situs jejaring sosial saat ini. Facebook adalah situs jejaring sosial umum. Ada lebih dari 600 juta orang menggunakan Facebook. Jika Anda baru mulai bergabung dalam jejaring sosial, Facebook adalah tempat yang cocok.
  2. MySpace. Inilah salah satu situs populer lainnya. MySpace memberikan pengalaman yang sangat personal seputar dunia entertainment dan menghubungkan Anda dengan aneka interaksi sosial.
  3. YouTube. YouTube adalah sebuah website yang memungkinkan Anda untuk mencari, melihat dan meng-upload video yang Anda buat sendiri untuk berbagi dengan pengguna lain. Ini adalah cara yang bagus untuk membangun marketing melalui viral video.
  4. LinkedIn. Ini adalah website yang memungkinkan Anda untuk membangun jaringan dengan para profesional yang sesuai dengan segmentasi bisnis Anda. Ini adalah channel yang tepat bagi Anda untuk mengenal orang-orang yang memiliki kepentingan bisnis yang sama.
  5. Bebo. Bebo adalah salah satu situs yang sangat populer di Inggris dan Irlandia, respons yang bagus juga terjadi di Amerika Serikat. Kalau di Indonesia mungkin kurang populer.
  6. Twitter. Twitter menawarkan jaringan sosial yang sifatnya umum dan juga memfokuskan diri pada micro-blogging. Twitter memungkinkan Anda untuk mem-follow apa yang teman Anda lakukan dan juga berbagi informasi aktifitas terkini yang sedang Anda lakukan. Inilah situs jejaring sosial yang diramal akan mampu meruntuhkan dominasi Facebook di era micro blogging.
  7. Flickr. Flickr adalah jejaring sosial seputar fotografi. Flickr memungkinkan Anda berbagi foto dan berbalas komentar dengan orang-orang di seluruh dunia.
  8. Netlog. Ini adalah website yang berasal dari Eropa yang mencakup blog pribadi, video sharing dan penawaran iklan secara gratis.
  9. Habbo. Habbo adalah website yang segmentasinya diarahkan ke remaja. Habbo mendorong Anda untuk bertemu orang-orang baru dalam sebuah game dan chat room.
  10. hi5. Inilah website yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan, tidak hanya teman-teman Anda, tetapi juga dengan semua orang di dunia secara gratis. Berbagai fitur yang ditawarkan adalah chat room, membuat grup dan kustomisasi profil.
Ada banyak situs jejaring sosial lain yang tersedia saat ini. Anda harus memahami persyaratan layanan (TOS) masing-masing situs tersebut. Anda bisa menjadi populer di seluruh dunia, meningkatkan daya saing bisnis Anda dan juga membangun kehidupan sosial yang lebih baik melalui situs jejaring sosial.

namun di indonesia juga ngga kalah hebbat,, di indonesia juga mempunya jejaring sosial nya sendiri lhoo,, buatan temen2 kita dari sluruh penjuru indonesia,,
ini adalah 10 jejaring sosial buatan anak bangsa,, :

1. Helloicu.com


No more bored, never be alone, because i see you. Itulah kata kata yang menjadi tagline helloicu. Dengan avatar yang dapat kita buat sendiri, kita seperti bisa melihat kawan di seberang dengan wujud kartun, lengkap dengan ruangan sebagai rumah kita.
2. Fufei.com
Friends uniting program especially indonesia (FUFEI) adalah sebuah website komunitas yang berisi tentang jurnal persahabatan dan kreativitas di internet.
3. Statusbook.com
Didirikan oleh Andi Syoekri Amal dari Palopo, Sulawesi Selatan. Sepintas tampilannya mirip facebook, kita dapat membuat status, berbagi video, dan menambah teman..
4. Adandu.com
Dengan tampilan didonminasi warna merah dan putih. Adandu mulai diluncurkan dalam versi beta pada Oktober 2009.
5. Desavirtual (Dvers.com)
Di desa ini kita bisa bergabung dengan facebook, twitter, dan ebay. Kita bisa belanja online dan aktivitas jual beli.
6. Digli.com
Adalah sebuah situs pertemanan dengan rasa indonesia. Dengan fasilitas yang memadai sehingga mempermudah dalam proses pertemanan. salah satunya menggabungkan facebook dan kaskus.
7. Otofriends.com
Situs ini mengusung tema jejaring sosial dengan tagline community gathering, start from indonesia. Otofriends tergolong cepat dengan fitur komplet dan terus bertambah.
8. Lilocity.com
Lilo adalah singkatan Litle Online, yang dikembangkan tempat berkumpulnya anak muda bersosialisasi, berkreasi dan bereksperesi.
9. Salingsapa.com
Tidak beda dengan facebook, situs ini dibuat seorang anak SMP dikawasan Bandung. Dan tentunya tidak kalah dengan facebook.
10. Kongkoow.com
Kongkoow menyediakan fasilitas sangat lengkap mulai akum email, file sharing, video streaming dan blogging.

nah ga kalah keren kan ama buatan luar negri,, majukan terus indonesia,,,
semoga bermanfaat,, ,,

0 komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komennya ya,, trimakasih,,

 

Copyright © Husein Blog. Template created by Volverene from Templates Block
lasik surgery new york and cpa website solutions
WP theme by WP Themes Expert